Monday, 16 March 2015

Rahasia Penjualan Part 5 "Kenali Dia dan Teamnya Secara Pribadi"

Rahasia Penjualan Part 5 "Kenali Dia dan Teamnya Secara Pribadi"

@efendi_huang




Rahasia Penjualan Part 5 "Kenali Dia dan Teamnya Secara Pribadi" adalah suatu teknik yang sangat sederhana dan kadang dianggap sepele namun memiliki dampak yang sangat besar terhadap peningkatan penjualan.


Terkadang sebagian orang berpikir bahwa buat apa sih harus mengenal team dia secara pribadi. Mungkin dalam pikiran sebagian besar orang, sesuatu yang wajarlah kalo harus mengenal dia(owner bisnis) secara pribadi, namun kalau harus mengenal team dia terasa seperti sesuatu hal yang tidak berguna alias buang-buang waktu saja.

Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib"

Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib" adalah sebuah teknik yang bisa digunakan untuk meningkatkan omzet penjualan atau untuk memperkenalkan sebuah produk/jasa baru.

Sunday, 15 March 2015

Rahasia Penjualan Part 3 "Jangan Bicarakan Bisnis"

Rahasia Penjualan Part 3 "Jangan Bicarakan Bisnis"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 3 "Jangan Bicarakan Bisnis" ini adalah suatu cara menghasilkan penjualan yang agak kontroversial. Pasti kita semua akan berpikir bagaimana sih bisa terjadi penjualan kalo tidak membicarakan bisnis.

Rahasia Penjualan Part 2 "Utilisasi Cerita Dia"

Rahasia Penjualan Part 2 "Utilisasi Cerita Dia"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 2 "Utilisasi Cerita Dia" adalah teknik lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Rahasia Penjualan Part 1 "Buat Dia Bercerita". Bagi yang belum membaca part 1, silakan baca dulu karena artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya supaya terjadi sinkronisasi pemahaman dan tidak adanya misunderstanding.

Saturday, 14 March 2015

Rahasia Penjualan Part 1 "Buat Dia Bercerita"

Rahasia Penjualan Part 1 "Buat Dia Bercerita"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 1 "Buat Dia Bercerita" adalah suatu rahasia yang bukan rahasia lagi. Pada dasarnya setiap orang lebih senang bercerita daripada mendengar. Secara psikologis, ada satu keegoan dalam diri manusia untuk didengar daripada mendengar.

Dalam dunia penjualan ini juga berlaku. Para customer/calon customer lebih senang mengutarakan keinginannya daripada mendengar pemaparan produk/jasa dari penjual. Jarang sekali para customer/calon customer mau mendengar lebih banyak dari penjual. Mereka cenderung lebih senang berbicara/bercerita.