Monday 16 March 2015

Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib"

Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib" adalah sebuah teknik yang bisa digunakan untuk meningkatkan omzet penjualan atau untuk memperkenalkan sebuah produk/jasa baru.


Secara psikologis orang akan menghindari resiko/sengsara dan senang akan kenikmatan. Nah, Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib" ini adalah untuk menghilangkan kekhawatiran customer/calon customer akan resiko-resiko yang ada. Baik resiko tidak laku, resiko rusak, resiko kadaluarsa, dan resiko lainnya.

Bila resiko sudah tidak ada, maka kemungkinan besar customer/calon customer akan membeli. Ini akan sangat berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Lalu apa sih rahasia penjualan part 4 "Gunakan Kata Ajaib" itu ?

Kata Ajaib yang dimaksud adalah suatu kalimat atau pernyataan yang mengakibatkan hilangnya resiko pada customer/calon customer. Dan tidak lain kata ajaib itu adalah GARANSI. Lalu bagaimana memanfaatkan kata ajaib ini dalam peningkatan penjualan?

Berikut ini adalah tips cara menggunakan kata ajaib berdasarkan pengalaman saya selama 10 tahun lebih dalam dunia penjualan. Saya selalu gunakan kata ajaib pada saat menawarkan produk baru pada customer lama atau menawarkan produk lama pada calon customer baru.

Salah satu ketakutan akan produk baru adalah belum tentu laku. Dan kekhawatiran calon customer baru adalah belum mengerti kualitas produk yang kita tawarkan. Nah, jadi dengan teknik rahasia penjualan part 4 "Gunakan Kata Ajaib" maka ketakutan customer lama dan kekhawatiran calon customer baru akan  teratasi.

Kata ajaib yang biasa saya gunakan adalah sebagqi berikut :

  • Tenang aja bapak/ibu, bila tidak laku, boleh koq dikembalikan
  • Customer2 saya yang lain juga mencobanya koq bapak/ibu, saya garansi pasti laku deh, ga laku kembalikan saja.
  • Saya mengerti kekhawatiran bapak/ibu akan kualitas produk saya, namun kalo tidak dicoba kan tidak tahu. Tenang aja bapak/ibu, kalo kualitas ga sesuai kenyataan, bapak/ibu boleh kembalikan. Saya garansi 100% tanpa ada resiko rugi.
Demikianlah sharing tentang Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib". Silahkan ditiru dan dimodifikasi sesuai kondisi dan kebutuhan anda.


No comments: