Thursday 26 March 2015

Rahasia Penjualan Part 30 "Selalu Konsisten Dalam Menjaga Komitmen"

Rahasia Penjualan Part 30 "Selalu Konsisten Dalam Menjaga Komitmen"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 30 "Selalu Konsisten Dalam Menjaga Komitmen" adalah bagian terakhir dari rangkaian serial Rahasia Penjualan yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya selama 10 tahun lebih dalam dunia penjualan. Rahasia Penjualan Part 30 ini juga merupakan bagian kunci kesuksesan dari serial Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 29.


Konsisten dan komitmen adalah 2 hal yang wajib dimiliki oleh setiap sales apabila menghendaki kesuksesan di dunia penjualan atau bisnis. Konsisten dan komitmen merupakan kontinuitas tindakan secara aktif dan terus menerus, bersikukuh terhadap tujuan akhir namun fleksibel dalam cara mencapainya.

Seorang sales yang sukses selalu konsisten dalam menjaga komitmen terhadap tujuan yang ingin dicapainya namun selalu fleksibel dalam cara mencapai tujuan tersebut. Dalam serial Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 29, disajikan berbagai macam teknik untuk mengambil hari customer/calon customer.

Bagian Rahasia Penjualan Part 30 adalah bagian yang menyempurnakan Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 29. Dan ini merupakan akhir dari buku The Touching Heart Technique for Selling dan awal dari perjalanan anda menuju peningkatan penjualan dan kesuksesan anda.

Ingat kepintaran bukanlah hal yang utama. Teknik-teknik yang ada dalam buku The Touching Heart Technique for Selling hanya pendukung dan memudahkan anda dalam meningkatkan penjualan anda. Yang utama dan paling penting adalah ketekunan anda dalam konsistensi menjaga komitmen.

"Ketekunan akan mengalahkan kepintaran".

Demikianlah sharing tentang Rahasia Penjualan Part 30 "Selalu Konsisten Dalam Menjaga Komitmen". Semoga seluruh teknik yang ada dalam buku The Touching Heart Technique for Selling dapat membantu anda dalam meningkatkan penjualan anda.

No comments: