Friday 20 March 2015

Rahasia Penjualan Part 19 "Miliki Rasa Memiliki Seperti Keluarga"

Rahasia Penjualan Part 19 "Miliki Rasa Memiliki Seperti Keluarga"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 19 "Miliki Rasa Memiliki Seperti Keluarga" ini adalah artikel pelengkap dan pendukung dari serial artikel sebelumnya, Rahasia Penjualan Part 18 "Selalu Ada Baik Pada Suasana Duka Maupun Bahagia". Bagi yang belum membacanya, silahkan baca dulu supaya mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan komprehensif.


Rasa memiliki seperti keluarga artinya selalu ada dalam situasi dan kondisi apa pun saat dibutuhkan. Itu juga berarti selalu siap sedia membantu apa yang bisa dibantu. Bahkan siap berkorban waktu, tenaga, dan materi jika memang dibutuhkan.

Ketika memiliki "Rasa Memiliki Seperti Keluarga", hubungan dengan customer/calon customer akan semakin erat. Akan timbul rasa kepercayaan yang sangat tinggi. Dengan demikian, tidak akan ada lagi yang namanya kecurigaan dan ketidakpercayaan dari customer/calon customer terhadap kita sebagai seorang sales.

Sungguh sangat penting kita menanamkan dalam diri kita sikap memiliki seperti keluarga terhadap customer/calon customer kita. Dan tak kalah penting juga, kita pun harus menanamkan sikap memiliki seperti keluarga ke dalam diri customer/calon customer.

Bila kita dan customer/calon customer kita sama-sama sudah memiliki rasa memiliki seperti keluarga, akan ada rasa persaudaraan yang tinggi. Akan ada rasa saling mengerti. Akan ada rasa saling membantu. Kedua pihak akan siap berkorban jika dibutuhkan. Dan banyak kerjasama positif lainnya. Pada intinya, kedua pihak tidak akan merasa ada yang dirugikan.

Rahasia Penjualan Part 19 "Miliki Rasa Memiliki Seperti Keluarga" adalah teknik yang menyempurnakan dan saling melengkapi teknik Rahasia Penjualan Part 18 "Selalu Ada Baik Pada Suasana Duka Maupun Bahagia". Hubungan dan keterkaitan antara teknik Part 19 dan Part 18 sangat erat dan saling melengkapi.

Salah satu cara menjalankan teknik Rahasia Penjualan Part 19 adalah dengan melakukan teknik  Rahasia Penjualan Part 18 yaitu dengan selalu ada baik pada suasana duka maupun bahagia, layaknya seperti bagian dari keluarga sendiri.

Demikianlah sharing tentang Rahasia Penjualan Part 19 "Miliki Rasa Memiliki Seperti Keluarga". Semoga bermanfaat bagi anda dalam meningkatkan penjualan anda.

Ingat bisnis yang sukses adalah tidak hanya bisnis yang berorientasi sekedar untung/rugi, namun juga bisnis yang semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

No comments: