Monday 16 March 2015

Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah"

Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah" adalah suatu teknik dimana sikap dan kepribadian kita diuji setelah mendapatkan peningkatan penjualan akibat dari menjalankan Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 5.


Saya yakin dan percaya bahwa pasti ada banyak peningkatan penjualan. Namun terkadang di saat seseorang mengalami kemajuan dan peningkatan penjualan, sikap dan kepribadian seseorang suka berubah. Ini yang sangat berbahaya dan akan mempengaruhi penilaian customer/calon customer yang akhirnya mempengaruhi penjualan secara tidak langsung.

Polos, Jujur, dan Tetap Sederhana adalah 3 sikap yang harus dijaga dan dipertahankan walaupun sudah banyak peningkatan penjualan. Polos berarti senantiasa menyampaikan informasi tentang produk/jasa secara benar. Jujur berarti suatu sikap tidak menipu atau memanipulasi suatu data yang berhubungan dengan penjualan. Tetap sederhana berarti tetap menjaga penampilan seperti biasanya, tidak bermewah-mewah dalam penampilan yang menimbulkan kesan sombong.

Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah" adalah suatu teknik untuk menjaga hasil atau apa yang telah dihasilkan setelah menjalankan Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 5.

Ada sebuah pepatah yang berbunyi "Mendapatkan itu mudah. Yang sulit adalah menjaga dan mempertahankan apa yang sudah didapat".

Demikianlah sharing tentang Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah". Semoga bermanfaat dan menginspirasi anda dalam menjaga dan mempertahankan apa yang sudah diperoleh.

No comments: