Tuesday, 17 March 2015

Rahasia Penjualan Part 8 "Ketika Dia Minta Tolong, Hanya ada YA dan BISA"

Rahasia Penjualan Part 8 "Ketika Dia Minta Tolong, Hanya Ada YA Dan BISA"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 8 "Ketika Dia Minta Tolong, Hanya Ada YA Dan BISA" ini merupakan lanjutan dari serial artikel Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta". Bagi yang belum baca artikel Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta", silahkan baca dulu supaya memperoleh pemahaman yang menyeluruh dan komprehensif.

Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta"

Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta" adalah suatu teknik yang berfokus pada pemberian pelayanan dalam rangka meningkatkan penjualan. Pelayanan/service adalah suatu hal yang tidak boleh tidak ada dalam bisnis apa pun. Pelayanan adalah hak bagi setiap customer/calon customer dan kewajiban bagi setiap orang yang bergerak di bidang penjualan.

Monday, 16 March 2015

Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah"

Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah" adalah suatu teknik dimana sikap dan kepribadian kita diuji setelah mendapatkan peningkatan penjualan akibat dari menjalankan Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 5.

Rahasia Penjualan Part 5 "Kenali Dia dan Teamnya Secara Pribadi"

Rahasia Penjualan Part 5 "Kenali Dia dan Teamnya Secara Pribadi"

@efendi_huang




Rahasia Penjualan Part 5 "Kenali Dia dan Teamnya Secara Pribadi" adalah suatu teknik yang sangat sederhana dan kadang dianggap sepele namun memiliki dampak yang sangat besar terhadap peningkatan penjualan.


Terkadang sebagian orang berpikir bahwa buat apa sih harus mengenal team dia secara pribadi. Mungkin dalam pikiran sebagian besar orang, sesuatu yang wajarlah kalo harus mengenal dia(owner bisnis) secara pribadi, namun kalau harus mengenal team dia terasa seperti sesuatu hal yang tidak berguna alias buang-buang waktu saja.

Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib"

Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 4 "Gunakan Kata Ajaib" adalah sebuah teknik yang bisa digunakan untuk meningkatkan omzet penjualan atau untuk memperkenalkan sebuah produk/jasa baru.