Wednesday, 18 March 2015

Rahasia Penjualan Part 10 "Kejutan Tak Terduga"

Rahasia Penjualan Part 10 "Kejutan Tak Terduga"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 10 "Kejutan Tak Terduga" adalah suatu teknik dalam mengambil hati customer/calon customer dengan memberikan kejutan berupa sesuatu pada saat yang tak terduga. Tentu kejutan itu tidak selalu harus sesuatu yang sangat mahal. Bisa memberikan kejutan yang sederhana namun harus pada moment yang tak disangka-sangka/situasi tak terduga dan tak pernah terpikirkan oleh customer/calon customer.

Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar"

Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar" adalah suatu teknik untuk menanamkan awareness(kesadaran) di dalam pikiran bawah sadar customer/calon customer kita dengan tujuan customer/calon customer mudah dan selalu mengingat kita terutama saat barang dia habis dan akan melakukan order. Apabila kita berhasil menerapkan Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar" , maka potensi peningkatan penjualan akan semakin cepat dan pesat.

Tuesday, 17 March 2015

Rahasia Penjualan Part 8 "Ketika Dia Minta Tolong, Hanya ada YA dan BISA"

Rahasia Penjualan Part 8 "Ketika Dia Minta Tolong, Hanya Ada YA Dan BISA"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 8 "Ketika Dia Minta Tolong, Hanya Ada YA Dan BISA" ini merupakan lanjutan dari serial artikel Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta". Bagi yang belum baca artikel Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta", silahkan baca dulu supaya memperoleh pemahaman yang menyeluruh dan komprehensif.

Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta"

Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 7 "Jangan Sampai Diminta" adalah suatu teknik yang berfokus pada pemberian pelayanan dalam rangka meningkatkan penjualan. Pelayanan/service adalah suatu hal yang tidak boleh tidak ada dalam bisnis apa pun. Pelayanan adalah hak bagi setiap customer/calon customer dan kewajiban bagi setiap orang yang bergerak di bidang penjualan.

Monday, 16 March 2015

Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah"

Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah"
@efendi_huang



Rahasia Penjualan Part 6 "Jangan Berubah" adalah suatu teknik dimana sikap dan kepribadian kita diuji setelah mendapatkan peningkatan penjualan akibat dari menjalankan Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 5.