Wednesday, 18 March 2015

Rahasia Penjualan Part 13 "Belajarlah Bahasa Dia"

Rahasia Penjualan Part 13 "Belajarlah Bahasa Dia"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 13 "Belajarlah Bahasa Dia" adalah suatu teknik untuk mengambil hati customer/calon customer dengan cara mempelajari bahasa dia dengan tujuan untuk semakin mengakrabkan diri dan menimbulkan kesan adanya kesamaan. Secara psikologis, manusia pada umumnya senang bergaul dan berkumpul dengan orang yang memiliki kesamaan termasuk salah satunya bahasa yang sama.

Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat"

Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat" adalah suatu teknik mengambil hati customer/calon customer yang terbilang cukup beresiko dan harus sangat hati-hati dalam mengambil tindakan. Butuh kebijaksanaan lebih dalam menjalankan Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat".

Rahasia Penjualan Part 11 "Jangan Hanya Tepati Janji"

Rahasia Penjualan Part 11 "Jangan Hanya Tepati Janji"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 11 "Jangan Hanya Tepati Janji" adalah suatu teknik dalam mengambil hati customer/calon customer dengan cara memberikan pelayanan melebihi dari yang dijanjikan.

Rahasia Penjualan Part 10 "Kejutan Tak Terduga"

Rahasia Penjualan Part 10 "Kejutan Tak Terduga"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 10 "Kejutan Tak Terduga" adalah suatu teknik dalam mengambil hati customer/calon customer dengan memberikan kejutan berupa sesuatu pada saat yang tak terduga. Tentu kejutan itu tidak selalu harus sesuatu yang sangat mahal. Bisa memberikan kejutan yang sederhana namun harus pada moment yang tak disangka-sangka/situasi tak terduga dan tak pernah terpikirkan oleh customer/calon customer.

Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar"

Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar" adalah suatu teknik untuk menanamkan awareness(kesadaran) di dalam pikiran bawah sadar customer/calon customer kita dengan tujuan customer/calon customer mudah dan selalu mengingat kita terutama saat barang dia habis dan akan melakukan order. Apabila kita berhasil menerapkan Rahasia Penjualan Part 9 "Jadilah Unik, Bukan Pintar" , maka potensi peningkatan penjualan akan semakin cepat dan pesat.