Thursday, 19 March 2015

Rahasia Penjualan Part 15 "Diskusikan Kebutuhan Akan Pasakon Barang Di Musim Tertentu"

Rahasia Penjualan Part 15 "Diskusikan Kebutuhan Akan Pasokan Barang Di Musim Tertentu"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 15 "Diskusikan Kebutuhan Akan Pasakon Barang Di Musim Tertentu" adalah suatu teknik yang melibatkan customer/calon customer dalam perencenaan penyediaan barang untuk menyambut datangnya musim di mana pasar sedang ramai. Ini adalah bentuk komunikasi bersama antara customer/calon customer dengan kita sebagai sales untuk memaksimalkan potensi keuntungan pada saat kondisi pasar ramai.

Wednesday, 18 March 2015

Rahasia Penjualan Part 14 "Minta Saran dan Pendapat Dia Atas Penciptaan Produk Baru"

Rahasia Penjualan Part 14 "Minta Saran dan Pendapat Dia Atas Penciptaan Produk Baru"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 14 "Minta Saran dan Pendapat Dia Atas Penciptaan Produk Baru" adalah suatu teknik untuk mengambil hati customer/calon customer dengan cara melibatkan customer/calon customer dalam proses penciptaan produk baru. Dengan adanya keterlibatan ide customer/calon customer dalam proses penciptaan produk baru akan menimbulkan rasa dihargai, rasa dianggap penting dan rasa ikut memiliki perusahaan.

Rahasia Penjualan Part 13 "Belajarlah Bahasa Dia"

Rahasia Penjualan Part 13 "Belajarlah Bahasa Dia"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 13 "Belajarlah Bahasa Dia" adalah suatu teknik untuk mengambil hati customer/calon customer dengan cara mempelajari bahasa dia dengan tujuan untuk semakin mengakrabkan diri dan menimbulkan kesan adanya kesamaan. Secara psikologis, manusia pada umumnya senang bergaul dan berkumpul dengan orang yang memiliki kesamaan termasuk salah satunya bahasa yang sama.

Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat"

Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat" adalah suatu teknik mengambil hati customer/calon customer yang terbilang cukup beresiko dan harus sangat hati-hati dalam mengambil tindakan. Butuh kebijaksanaan lebih dalam menjalankan Rahasia Penjualan Part 12 "Jadilah Sahabat Di Saat Yang Tepat".

Rahasia Penjualan Part 11 "Jangan Hanya Tepati Janji"

Rahasia Penjualan Part 11 "Jangan Hanya Tepati Janji"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 11 "Jangan Hanya Tepati Janji" adalah suatu teknik dalam mengambil hati customer/calon customer dengan cara memberikan pelayanan melebihi dari yang dijanjikan.