Friday, 20 March 2015

Rahasia Penjualan Part 18 "Selalu Ada Baik Pada Suasana Duka Maupun Bahagia"

Rahasia Penjualan Part 18 "Selalu Ada Baik Pada Suasana Duka Maupun Bahagia"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 18 "Selalu Ada Baik Pada Suasana Duka Maupun Bahagia" adalah suatu teknik untuk mengambil hati customer/calon customer dengan cara selalu ada baik suasana duka maupun bahagia. Terkadang kehadiran kita bisa membantu meringankan beban dan kesedihan di kala duka dan ikut menambahkan kebahagiaan di kala bahagia.

Rahasia Penjualan Part 17 "Buatlah Acara Liburan Keluarga Bersama"

Rahasia Penjualan Part 17 "Buatlah Acara Liburan Keluarga Bersama"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 17 "Buatlah Acara Liburan Keluarga Bersama" adalah suatu teknik untuk semakin mengakrabkan diri dengan customer/calon customer. Ini adalah suatu cara berbisnis dengan hubungan. Bisnis tidak selalu membicarakan bisnis. Ada sisi lain dari sebuah bisnis. Bisnis itu tidak selalu bicara tentang berapa keuntungannya.

Thursday, 19 March 2015

Rahasia Penjualan Part 16 "Berikan Potongan Khusus Di Luar Diskon Biasanya"

Rahasia Penjualan Part 16 "Berikan Potongan Khusus Di Luar Diskon Biasanya"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 16 "Berikan Potongan Khusus Di Luar Diskon Biasanya" adalah suatu teknik yang digunakan untuk meningkatkan penjualan dengan cara memberikan potongan khusus sebagai penghargaan kepada customer/calon customer yang melakukan pengambilan barang dalam jumlah yang banyak.

Rahasia Penjualan Part 15 "Diskusikan Kebutuhan Akan Pasakon Barang Di Musim Tertentu"

Rahasia Penjualan Part 15 "Diskusikan Kebutuhan Akan Pasokan Barang Di Musim Tertentu"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 15 "Diskusikan Kebutuhan Akan Pasakon Barang Di Musim Tertentu" adalah suatu teknik yang melibatkan customer/calon customer dalam perencenaan penyediaan barang untuk menyambut datangnya musim di mana pasar sedang ramai. Ini adalah bentuk komunikasi bersama antara customer/calon customer dengan kita sebagai sales untuk memaksimalkan potensi keuntungan pada saat kondisi pasar ramai.

Wednesday, 18 March 2015

Rahasia Penjualan Part 14 "Minta Saran dan Pendapat Dia Atas Penciptaan Produk Baru"

Rahasia Penjualan Part 14 "Minta Saran dan Pendapat Dia Atas Penciptaan Produk Baru"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 14 "Minta Saran dan Pendapat Dia Atas Penciptaan Produk Baru" adalah suatu teknik untuk mengambil hati customer/calon customer dengan cara melibatkan customer/calon customer dalam proses penciptaan produk baru. Dengan adanya keterlibatan ide customer/calon customer dalam proses penciptaan produk baru akan menimbulkan rasa dihargai, rasa dianggap penting dan rasa ikut memiliki perusahaan.