Thursday 26 March 2015

Rahasia Penjualan Part 30 "Selalu Konsisten Dalam Menjaga Komitmen"

Rahasia Penjualan Part 30 "Selalu Konsisten Dalam Menjaga Komitmen"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 30 "Selalu Konsisten Dalam Menjaga Komitmen" adalah bagian terakhir dari rangkaian serial Rahasia Penjualan yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya selama 10 tahun lebih dalam dunia penjualan. Rahasia Penjualan Part 30 ini juga merupakan bagian kunci kesuksesan dari serial Rahasia Penjualan Part 1 sampai Part 29.

Wednesday 25 March 2015

Rahasia Penjualan Part 29 "Jangan Malu Minta Tolong Saat Ada Kesulitan"

Rahasia Penjualan Part 29 "Jangan Malu Minta Tolong Saat Ada Kesulitan"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 29 "Jangan Malu Minta Tolong Saat Ada Kesulitan" adalah suatu teknik yang dapat digunakan saat perusahaan atau seorang sales ada kesulitan dengan cara meminta tolong pada customer/calon customer. Kesulitan-kesulitan yang mungkin dihadapi oleh perusahaan atau sales antara lain kesulitan finansial akibat macetnya tagihan piutang, terjadinya overstok/persediaan yang menumpuk akibat kondisi market yang sepi, ada tuntutan pabrik menampung barang dalam kuantitas besar, armada pengiriman yang mengalami kerusakan, dan lain sebagainya.

Rahasia Penjualan Part 28 "Naikkan Harga, Jangan Menurunkan Kualitas"

Rahasia Penjualan Part 28 "Naikkan Harga, Jangan Menurunkan Kualitas"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 28 "Naikkan Harga, Jangan Menurunkan Kualitas" adalah suatu teknik yang digunakan untuk mengatasi terjadi perubahan harga produksi. Ini adalah bagian sulit yang pasti dialami seorang sales dalam penjualan.

Tuesday 24 March 2015

Rahasia Penjualan Part 27 "Biarkan Dia Yang Menilai"

Rahasia Penjualan Part 27 "Biarkan Dia Yang Menilai"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 27 "Biarkan Dia Yang Menilai" adalah pengembangan dari teknik pada serial Rahasia Penjualan Part 26 "Fokus Pada Keunggulan Produk Sendiri". Ini merupakan suatu teknik untuk mengambil hati customer/calon customer dengan cara melakukan sesuatu segala secara terbaik dan membiarkan customer/calon customer sendiri yang menilainya.

Rahasia Penjualan Part 26 "Fokus Pada Keunggulan Produk Sendiri"

Rahasia Penjualan Part 26 "Fokus Pada Keunggulan Produk Sendiri"
@efendi_huang


Rahasia Penjualan Part 26 "Fokus Pada Keunggulan Produk Sendiri" adalah suatu teknik untuk mengambil hati customer/calon customer dengan berfokus pada keunggulan produk sendiri tanpa menjelekkan produk pesaing. Selalu berusaha menjual apa yang menjadi keunggulan produk sendiri. Juallah dan tawarkanlah apa yang menjadi nilai tambah produk sendiri.