Friday 14 February 2014

Multi Stream of Income~The Gate of Financial Freedom

Multi Stream of Income~The Gate of Financial Freedom
@efendi_huang

Hampir setiap orang ingin bebas secara finansial, namun faktanya masih banyak orang yang bingung mencari gerbang menuju kebebasan finansial. Banyak yang ingin kaya di usia muda. Banyak juga yang gagal mencapai kekayaan di usia muda. Hanya ada sebagian kecil orang yang berhasil mencapai kekayaan tertentu di usia muda. Mereka adalah orang-orang yang telah mencapai kebebasan finansial. Apa yang membedakan kelompok kecil yang telah mencapai gerbang financial freedom dengan kelompok orang kebanyakan yang masih gagal dan belum bebas finansial?


Salah satu perbedaan mendasar adalah tentang Income Source/Sumber Pendapatan.
Kelompok orang yang gagal biasanya hanya memiliki Single Income Source (pendapatan yang diperoleh dari satu sumber saja, biasanya dari GAJI atau bisa dari hasil usaha). Sedangkan kelompok sebagian kecil orang yang telah mencapai kebebasan finansial memiliki Multi Stream of Income (Pendapatan yang diperoleh dari berbagai sumber).


Mari kita belajar pada Adam Khoo, salah satu orang dari sebagian kecil orang yang telah mencapai kebebasan finansial di usia muda (dibawah usia 30 tahun, tepatnya 26 tahun). Adam Khoo memiliki sekitar 10 sumber income seperti income dari training/seminar, income dari menulis buku, income dari hasil investasi reksadana, income dari internet marketing dan lainnya.


Demkianlah sharing tentang Gerbang Masuk Menuju Kebebasan Finansial (Multi Stream of Income). Lalu bagaimana menciptakan Multi Stream of Income? 


Ini adalah satu cara menciptakan Multi Stream of Income, silakan buka link ini http://yuk.bi/t7ec7  atau http://yuk.bi/t7f98 untuk pembelajaran lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

No comments: