Friday 28 February 2014

Curiousity~The Forgotten Success Secret of Billionaire

Curiousity~The Forgotten Success Secret of Billionaire
@efendi_huang


Ada banyak rahasia sukses seorang milyader. Dimulai dari kebiasaan-kebiasaan yang biasanya mereka lakukan, pola pikir, dan attitude. Itu tidak akan dibahas di artikel ini karena sudah pernah diulas di artikel sebelumnya, coba buka dan baca lagi artikel-artikel di blog yang berlabel Billionaire's Way bagi yang belum membaca sebelumnya.


Pada kesempatan ini, saya akan membahas salah satu rahasia sukses seorang milyader yang [mungkin] sudah terlupakan yaitu Curiousity. Curiousity itu secara harfiah bisa diartikan sebagai rasa ingin tahu yang tinggi atau penasaran yang tinggi. 



Arti Curiousity dalam konteks The Forgotten Success Secret of  Billionare adalah rasa ingin tahu yang tinggi atau rasa penasaran yang tinggi disertai tindakan nyata. Tindakan nyata disini maksudnya adalah segera mencari tahu hal yang menjadi penasarannya, lalu kemudiaan melakukannya sampai sukses dengan cara yang fleksibel.


Sebagai contoh, bilamana kita penasaran akan kesuksesan seorang pengusaha kuliner, maka tindakan nyatanya adalah mencari tahu apa yang menjadi faktor kesuksesannya. Apakah cita rasa masakan yang enak? Apakah pelayanan yang ramah? Apakah faktor lokasi yang strategis? Apakah harga yang relatif murah? Apakah ciri khas atau masakan yang menjadi masakan unggulan? Dan lain sebagainya. Sebagai data yang terkumpul cukup, mulailah kita melakukannya.


Demikianlah sharing mengenai Rahasia Sukses Milyader Yang Terlupakan. Bilamana bermanfaat, silahkan dishare ya.


Bagi yang masih penasaran dengan bisnis, klik disini

Bagi yang masih penasaran dengan teknik Closing yang ampuh, klik disini

Bagi yang penasaran cara Buka Bisnis Langsung Laris, klik disini

No comments: